Komunikasi Politik (E-Book)
BUKU elektronik (e-book) Komunikasi Politik ini saya susun sebagai modul atau materi kuliah Mata Kuliah Komunikasi Politik di sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung.

Bidang studi komunikasi politik (political communications) ini saya ulas mulai dari pengertian komunikasi politik, aktor komunikasi politik, proses komuniksi politik, alur komunikasi politik, teknik kampanye, teknik propaganda, hingga soal opini publik.

Anda bisa membaca buku ini di Google Books dan mendownloadnya secara gratis melalui Google Books Downloader.

Untuk link download file Pdf hanya saya berikan kepada mahasiswa atau yang minta :)

Update!
Rupanya banyak yang minat e-book Komunikasi Politik ini. Karenanya, saya update posting ini dengan menyertakan LINK DOWNLOAD file Pfd-nya.

Saya sangat menghargai jika Anda mereview atau menulis RESENSI tentang buku komunikasi politik ini di blog Anda. Thanks and good luck! (www.romelteamedia.com).*